Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017; Dukung Ahok, Agung Laksono : Harus jadi Introspeksi diri Internal Partai

Pilgub DKI 2017; Dukung Ahok, Agung Laksono : Harus jadi Introspeksi diri Internal Partai

374.agung laksono

Sinyal soal Partai Golkar mendukung bakal calon petahana Basuki T Purnama atau biasa disapa Ahok untuk melenggang kembali menduduki kursi DKI 1 semakin nyata.

Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Agung Laksono mengungkapkan dukungan untuk Ahok seharusnya menjadi introspeksi diri bagi internal partai.

Sebabnya, pemberian dukungan tersebut justru menunjukkan bahwa tidak ada kader partai berlambang pohon beringin ini yang bisa diandalkan untuk menjadi pemimpin Ibu kota.

“Ya ini introspeksi buat Golkar sendiri sebagai partai,” ujar Agung dalam acara buka puasa bersama di kediamannya, Jalan Cipinang Cempedak II, Jakarta Timur, Minggu (12/6).

Ditambahkan Agung, menganggap dukungan partai politik kepada calon gubernur non-partai adalah hal yang wajar dan merupakan sebuah kemajemukan.

Tidak masalah menurutnya kalau mendukung calon di luar partai, selama calon gubernur yang didukung memang layak dan dinilai punya kualitas yang baik.

“Saya kira ini sebagai bagian daripada kemajemukan partai. Sepanjang kemudian dia bisa membawa kebaikan bagi warga Jakarta, bisa memecahkan problem-problem Jakarta, kita bisa saja memilih bukan kader dari partai,” jelasnya.
Walau demikian, Agung meyakini partai di bawah kepemimpinan nakhoda baru Setya Novanto, mampu melahirkan kader-kader potensial yang layak diusung menjadi kepala daerah di kemudian hari.

“Saya percaya Golkar yang sekarang dipimpin Pak setnov, sudah mulai memikirkan tidak hanya di Jakarta. Tapi daerah-daerah yang lain, gubernur-gubernur yang lain, bupati, wali kota sudah mulai dipikirkan dengan cara yang baru,” imbuhnya.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...