Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017 ; Dukungan Parpol buat Ahok dianggap Resmi, Kalau….

Pilgub DKI 2017 ; Dukungan Parpol buat Ahok dianggap Resmi, Kalau….

693.ahok hadiri musda golkar6

Sekretaris DPD PDIP DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi menuturkan bahwa dukungan partai politik untuk bakal calon petahana Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok dianggap resmi jika sudah ada surat rekomendasi yang ditandatangani Ketua Umum dan Sekretaris Jendral partai.

Seperti diketahui kalau saat ini, tercatat sudah ada 3 partai yang berada di barisan pendukung Ahok, yakni Nasdem, Hanura dan partai Golkar.

“Kalau mendukung kalau sudah mengeluarkan surat rekomendasi yang ditandatangani. Selama hanya mengatakan dukung mendukung tapi enggak ada bukti ya susah,” ujar Prasetio di Gedung DPRD DKI, Jl Kebon Sirih, Jakarta, Selasa (21/6).

Ditambahkan olehnya, apabila surat tersebut belum dikeluarkan oleh institusi partai, keabsahan dukungan untuk Ahok patut dipertanyakan. Sehingga, lanjut Prasetio, Ahok dan relawannya harus khawatir dan hati-hati.

“Ya mungkin kali ya, (kalau sudah ada surat resmi) itu baru namanya dukungan,” jelas politisi PDIP ini.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...