Home / Berita / Pilgub DKI 2017; Entah Becanda atau Serius, Ahok bilang mau gandeng Maia Estianti sebagai Cawagub

Pilgub DKI 2017; Entah Becanda atau Serius, Ahok bilang mau gandeng Maia Estianti sebagai Cawagub

ahok-dan-maia_667

 

 

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok menegaskan kalau dirinya tidak bergurau untuk mengajak Maia Estianti agar bersanding dengannya sebagai calon Wakil Gubernur DKI Jakarta. Ahok melihat kalau Maia mempunyai beberapa kelebihan yang tidak dimilik calon lainnya.

Menurut Ahok, Maia dapat menjadi salah satu duta Pemprov DKI Jakarta, kalau nantinya Ahmad Dhani yang notabenenya adalah mantan suaminya menjadi Bupati Bekasi.

Lebih lanjut kata Ahok, alasan memilih Maia karena Heru Budihartono yang awalnya siap mendampinginya mundur dari pencalonan. Sehingga Maia dianggap cocok. Terlebih lagi dia memiliki darah dari salah satu pahlawan, Oemar Said Tjokroaminoto, sehingga mampu menangani permasalahan politik.

“Bisa dong (urusan politik), kan cicitnya Tjokroaminoto, ada darahnya itu,” papar Ahok.

Ahok pun menegaskan, kalau keputusannya ini pasti akan disetujui oleh tiga partai pendukungnya, Hanura, NasDem dan Golkar. Sehingga rencana menggandeng Maia dalam Pilkada DKI 2017 serius.

“Kapan sih aku pernah bercanda. Aduh,” imbuhnya sambil tersenyum.

 

 

 

Baca Juga

Eriksen Punya Potensi Jadi Pemain Terbaik Dunia

London – Christian Eriksen terus menunjukkan penampilan impresif bersama Tottenham Hotspur. Dia dipuji mempunyai potensi ...