Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017; Fadli Zon : Ahok Harus Yakin Kalau KTP itu Dukungan kepadanya

Pilgub DKI 2017; Fadli Zon : Ahok Harus Yakin Kalau KTP itu Dukungan kepadanya

253.Fadli-Zon66

Wakil Ketua DPR Fadli Zon meminta Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias atau biasa disapa Ahok tidak perlu ragu dengan dukungan Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang dikumpulkan pendukungnya untuk maju sebagai calon independen.

Menurut Fadli, Ahok harus yakin meskipun ada aturan dalam Undang-Undang tentang Pemilihan Kepala Daerah tentang verifikasi dukungan calon independen.

“Jangan tidak percaya diri dong. Kalau merasa bahwa KTP dikatakan dukungan, ya harus yakin itu dukungan,” papar Fadli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (9/6).

Ditambahka oleh Fadli, verifikasi KTP dukungan adalah hal penting. Sebab, selama ini ada kecenderungan pengumpulan KTP untuk calon kepala daerah perseorangan dijadikan komoditas dan hanya asal dikumpulkan.

“Manusia itu tidak bisa hanya sekadar diwakili dengan fotokopi KTP, orangnya harus diperiksa benar tidak dia mendukung,” ujar Fadli yang juga Wakil Ketua Umum Partai Gerindra itu.

Seperti diketahui Undang-Undang Pemilihan Kepala Daerah yang baru disahkan pada rapat paripurna DPR, Kamis (2/6) lalu, memuat ketentuan yang memperketat proses verifikasi kartu tanda penduduk (KTP) yang digunakan oleh calon perseorangan atau independen.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...