Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Pilgub DKI 2017; Gerindra Masih Matangkan Calon Pendamping Sandiaga Uno, sambil Menunggu PDIP

Pilgub DKI 2017; Gerindra Masih Matangkan Calon Pendamping Sandiaga Uno, sambil Menunggu PDIP

bendera_gerindra

 

Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) bakal mengumumkan calon pendamping Sandiaga Uno pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta 2017 sebelum tanggal 23 September 2016. Sampai saat ini Gerindra tengah berkoordinasi dengan partai yang tergabung di dalam Koalisi Kekeluargaan.

“Insya Allah sebelum tanggal 23 September sudah diumumkan, masih dimatangkan terus bukan diundur. Rencana tanggal 19 September terus dimatangkan,” ujar Ketua Tim Penjaringan Partai Gerindra DKI Jakarta, Syarif di Jakarta, Senin (19/9).

Diakui Syarif, sampai kini Koalisi Kekeluargaan masih menunggu keputusan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Meski begitu, pihaknya akan menyiapkan skenario manakala PDIP keluar dari Koalisi Kekeluargaan.

“Skenario kesatu bersama PDIP tetap ditunggu injury time. Namun, kalaupun tidak bersama PDIP, kami (Koalisi Kekeluargaan) sudah siap dengan skenario kedua,” jelasnya.

Lebih lanjut Syarif juga mengatakan, tidak ada fit and proper test untuk kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera.

“Sepertinya tidak jadi buat fit and proper tes-nya,” ungkapnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pilgub-dki-2017-ppp-pecah-jadi-tiga

Pilgub DKI 2017, PPP Pecah Jadi Tiga!

PPP pecah menjadi tiga bagian sehingga mendukung semua calon yang maju di Pilgub DKI 2016. ...