Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017, Golkar dipastikan Tidak Akan Mendukung Ahok Maju Lewat Independen

Pilgub DKI 2017, Golkar dipastikan Tidak Akan Mendukung Ahok Maju Lewat Independen

_partai-golkar

Calon petahana Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok memilih jalur independen dalam Pilgub DKI 2017. Pada sebelumnya beredar kabar kalau partai Golkar kepincut terhadap Ahok dan memberikan tanda bakal mendukungnya. Tampaknya sinyal itu terputus baru-baru ini.

Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta Zainuddin menegaskan bahwa bila Ahok tetap berkeyakinan maju secara independen, maka pihaknya tidak akan mendukungnya. Walaupun di sejumlah hasil survei beberapa partai elektabilitas Ahok cukup tinggi, namun menurut Zainuddin itu bukanlah jaminan.

“Kalau Ahok independen dipastikan Golkar tidak mendukung. Orang sering berdebat tentang elektabilitas dan popularitas tapi itu tidak menjamin menang,” ujar Zainuddin di Gedung DPRD DKI Jakarta, Jalan Kebon Sirih, Jakarta, Kamis (17/3).

Oleh karena tidak akan mengusung Ahok, Zainuddin mengungkapkan partainya akan mencari jalan lain untuk ikut serta dalam Pilgub DKI 2017. Sebagai partai dengan segudang pengalaman, ujarnya, kemungkinan Golkar akan berusaha untuk mengusung calon sendiri.

Untuk melancarkan rencana tersebut, Zainuddin menyebut partainya telah membuka komunikasi politik dengan beberapa partai seperti PDIP, PKS, PPP dan partai Gerindra.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...