Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017 ; Golkar dipimpin Setnov, Yusril : Golkar Dukung Saya Dong..!

Pilgub DKI 2017 ; Golkar dipimpin Setnov, Yusril : Golkar Dukung Saya Dong..!

yusril-67

 

Salah satu bakal calon gubernur DKI Jakarta, Yusril Ihza Mahendra berharap konflik internal di tubuh Partai Golkar berakhir dengan terpilihnya Setya Novanto sebagai ketua umum dalam Munaslub di Bali yang telah berakhir. Yusril pun mengharapkan kalau Golkar mendukung dirinya yang akan maju di Pilgub DKI 2017.

“Saya mengucapkan selamat atas terpilihnya Bapak Setya Novanto sebagai Ketua Umum Partai Golkar hasil Munaslub Bali. Ucapan selamat juga saya sampaikan kepada jajaran pengurus DPP Partai Golkar lainnya, yakni Ketua Dewan Pembina Aburizal Bakrie, Sekjen Idrus Marham, dan Ketua Harian Nurdin Halid,” ujar Yusril dalam keterangan tertulisnya, Rabu (18/5).

Sebagai pengacara yang pernah ditunjuk untuk menjadi kuasa hukum Partai Golkar, Yusril berharap konflik internal di tubuh Partai Golkar benar-benar selesai dengan Munaslub ini. Dengan demikian, Partai Golkar sebagai salah satu aset penting demokrasi akan dapat menjalankan fungsi dan perannya secara optimal.

“Sebagai orang partai politik, saya sadar betul akan peran partai politik dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara,” papar Yusril yang mengaku sedang berada di Malaysia.

Ditambahkan olehnya, dalam negara demokrasi, keberadaan partai politik sangat penting dalam mencerminkan kemajemukan masyarakat. Dengan adanya partai itulah maka kemajemukan aspirasi rakyat akan sersalurkan dengan baik dan teratur.

“Sulit bagi kita untuk membayangkan adanya demokrasi tanpa partai politik, lebih-lebih dalam menghadapi pemilu,” imbuh Yusril.

Yusril pun mengaku sudah berkomunikasi dan mengucapkan selamat kepada Setya Novanto dari Kuala lumpur.

Yusril pun mengungkapkan perbincangannya dengan Novanto. “Bagaimana maju di DKI pak Yusril?”

Lalu Saya jawab, “Jalan terus bos”.

Sambil tertawa Pak Novanto bilang “Maju di DKI jangan lupa partai kita dong.”

Kemudian saya jawab “Tentu, Golkar dukung saya dong,” Kami pun tertawa kata Yusril.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...