Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Pilgub DKI 2017; Golkar dorong PDIP Usung Ahok, Tak Masalah Pendamping Ahok bukan dari Golkar

Pilgub DKI 2017; Golkar dorong PDIP Usung Ahok, Tak Masalah Pendamping Ahok bukan dari Golkar

idrus marham55

Partai Golkar mendorong PDI Perjuangan untuk ikut mengusung Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok untuk maju dalam Pilgub DKI 2017.

Sekjen Golkar Idrus Marham menyatakan kalau pihaknya tidak mempermasalahkan jika pasangan Ahok bukan berasal dari kader partai berlambang pohon beringin itu.

“Pertama keputusan dan sudah ditandatangani ketua umum dan sekjen, tetapkan Ahok sebagai Gubernur DKI 2017 juga memberikan mandat, kepada Ketua DPD Golkar DKI bersama-sama dengan Ahok melakukan komunikasi politik dan pembahasan tentang siapa diantara kader-kader yang mungkin mendampingi,” ujar Idrus kepada wartawan di Jakarta, Minggu (24/7).

Ditambahkan Idrus, apakah dari PDIP atau dengan pasangan yang ada sekarang Pak Djarot, atau ada yang lain. Saya kira semua tergantung pada hasil pembicaraan dan yang pasti tidak mutlak dari Golkar.

Lebih lanjut Idrus memberikan instruksi agar seluruh kader Partai Golkar DKI Jakarta untuk memperjuangkan agar Ahok kembali menjabat sebagai Gubernur DKI periode kedua.

Tetapi Idrus juga tak mengesampingkan Teman Ahok yang sampai sejauh ini sudah maksimal mendukung Ahok.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Pilgub DKI 2017, PPP Pecah Jadi Tiga!

PPP pecah menjadi tiga bagian sehingga mendukung semua calon yang maju di Pilgub DKI 2016. ...