Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017 ; Golkar dukung Ahok, Berikut ini Komentar dari Fadli Zon

Pilgub DKI 2017 ; Golkar dukung Ahok, Berikut ini Komentar dari Fadli Zon

253.Fadli-Zon66

DPD I Partai Golkar DKI Jakarta di bawah naungan Fayakhun Andriadi sudah memutuskan untuk mendukung Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok maju Pilgub DKI 2017 mendatang. Hal tersebut dirumuskan dalam bentuk rekomendasi melalui Musda ke-IX.

Terkait hal itu, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon mengaku tidak masalah atas dukungan Partai Golkar tersebut. Menurutnya, setiap orang berhak mencalonkan dan dicalonkan. Tetapi Fadli mengingatkan, Ahok tengah dibelit berbagai macam kasus yang belum tuntas.

“Tapi dia gubernur sekarang dan punya masalah yang harus dipertanggungjawabkan, Sumber Waras, masalah reklamasi, dan masalah lain yang ditanyakan publik. Jadi itu harus dibentuk akuntabilitas yang memang peran DPR mengawasi dan masyarakat sendiri,” ujar Fadli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (20/6).

Terkait Ahok yang tengah bimbang memilih apakah akan maju di jalur independen atau diusung partai politik, Fadli enggan berkomentar. Tetapi dia tetap berharap Ahok mampu menyelesaikan berbagai masalahnya sebelum masa jabatannya sebagai gubernur habis.

“Mau enggak parpol, enggak independen, enggak ada urusan, yang ada urusan soal Sumber Waras, soal reklamasi dan lain-lain. Dia ini sudah gubernur sekarang, kita enggak ngurusin dia sebagai calon gubernur,” jelas Fadli.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...