Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017; Golkar Dukung Ahok, ini alasannya dari Ketum

Pilgub DKI 2017; Golkar Dukung Ahok, ini alasannya dari Ketum

-golkar-resmi-dukung-ahok

Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto menjelaskan kalau Ketua DPD 1 Golkar DKI  telah mengadakan rapat untuk menentukan pemberian dukungan terhadap Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang akan mencalonkan diri pada pilgub DKI 2017.

“Pada hari ini, Ketua DPD Golkar saudara Fayakhun mengadakan rapat, didalam rapat itu memutuskan mengusulkan atau merekomendasikan saudara Basuki atau dikenal Ahok diusulkan pada DPD Partai Golkar,” kata Setya, di Kantor DPD Golkar DKI, Jalan Pegangsaan Barat, Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (24/6).

Setya pun mengaku turut melakukan rapat pleno terkait hal tersebut yang dalam pembahasannya diserahkan pada Ketua Harian.

“Maka kemarin saya mengadakan rapat pleno terbatas, dan dalam rapat itu saya serahkan pada Ketua Harian bersama para koordinator kepartaian,” paparnya.

Setelah melalui serangkaian rapat untuk menetapkan pilihan, Golkar pun memutuskan untuk memberikan dukungan secara penuh terhadap Ahok untuk maju kembali dalam bursa Cagub pada pilkada mendatang.

“Nah setelah diusulkan, maka saya lihat prosesnya dan evaluasi secara jelas, maka secara resmi DPP Partai Golkar mengusulkan saudara Basuki atau Ahok dicalonkan sebagai Gubernur DKI,” jelasnya.

Untuk itu, Ia pun berharap dukungan partainya membuahkan hasil, dan Ahok memenangkan Pilgub DKI Jakarta.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...