Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017; Golkar Dukung Ahok, Ini Waktu yang Tepat Deklarasinya

Pilgub DKI 2017; Golkar Dukung Ahok, Ini Waktu yang Tepat Deklarasinya

golkar55567

Partai Golkar memutuskan untuk mendukung bakal calon Gubernur DKI Jakarta melalui jalur independen Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok. Tetapi, soal deklarasi dukungan tersebut masih belum dapat ditentukan kapan.

Menurut Ketua DPD Golkar DKI Jakarta Yorrys Raweyai bahwa ada dua waktu yang tepat untuk mendeklarasikan dukungan kepada Ahok. Pertama adalah saat buka bersama yang rencananya akan diselenggarakan di Fairmont Hotel, Selasa (14/6) besok.

Kemungkinan kedua adalah ketika menggelar Musyawarah Daerah (Musda) yang akan digelar pada 19 Juni 2016 mendatang. Namun sampai hari ini, dia tidak dapat memastikan kapan deklarasi dukungan itu akan dilakukan.

“Nah kita tinggal lihat apakah besok itu langsung bisa menyampaikan atau mendeklarasikan dukungan itu atau nanti tanggal 19 di Musda. Karena Insya Allah kemarin sudah komunikasi Pak Ahok akan hadir dalam pembukaan Musda pada hari Minggu itu,” jelasnya saat dihubungi, Jakarta, Senin (13/6).

Yorrys pun mengungkapkan, kalau partai berlambang pohon beringin ini telah mencapai kesimpulan untuk mendukung Ahok. Tetapi, dia tidak memungkiri masih ada beberapa pihak yang berselisih paham.

“Dukungan terhadap beliau (Ahok) sudah fix, tinggal teknis saja,” paparnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...