Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Pilgub DKI 2017 ; Golkar Telah Resmi dukung Ahok, SK-nya akan diserahkan Besok

Pilgub DKI 2017 ; Golkar Telah Resmi dukung Ahok, SK-nya akan diserahkan Besok

ahok hadiri musda golkar

Ketua DPP Partai Golkar Nurul Arifin menegaskan, kalau partainya telah resmi mendukung Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok untuk bertarung di Pilgub DKI 2017 mendatang. Putusan itu terangkum dalam Surat Keputusan (SK) yang besok akan diserahkan ke Ahok langsung.

“Rencana menyerahkan SK besok ke Balai Kota. Belum pasti siapa yang menyerahkan. Apakah ketua bidang pemenangannya, apa ketua (DPD I) DKI terpilih, saya belum tahu orangnya. Betul akan ke Balai Kota,” ujar Nurul saat dihubungi, Kamis (23/6).

Dijelaskan Nurul, pihaknya tak sembarangan dalam memilih Ahok. Menurutnya, ada pembahasan yang dinamis di internal.

“Memang banyak pertimbangan ya, melihat dukungan publik. Kerja-kerja konkret juga yang dilakukan oleh Ahok ya. Jadi ya membuat Golkar memutuskan itu,” paparnya.

Seperti diketahui kalau sebelumnya memang ada simpang siur terkait dukungan ini. Satu sisi Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto (Setnov) mendukung Ahok, namun Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical) setengah hati. Tetapi Nurul memastikan, keputusan ini sudah bulat.

“Mungkin sudah ada kesepakatan, sudah ada pembicaraan sehingga dukungan itu menjadi bulat. Kelihatannya tidak ada yang menolak lagi. Yang tadinya perbedaan sikap, sudah selesai. Sudah ada komunikasi antara ketua umum (Setya Novanto) dengan ketua dewan pembina (Aburizal Bakrie),” jelasnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...