Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017 ; Golkar tidak akan Paksakan Ahok, apakah maju lewat jalur partai, Ini Alasannya

Pilgub DKI 2017 ; Golkar tidak akan Paksakan Ahok, apakah maju lewat jalur partai, Ini Alasannya

ahok223

Koordinator Bidang Pemenangan Pemilu Golkar wilayah Jawa-Sumatera, Nusron Wahid mengungkapkan kalau Golkar melalui DPD DKI sudah merekomendasikan dukungan kepada Ahok di Pilgub DKI 2017.Kini sedang menunggu keputusan final pihak DPP terkait hal itu.

Tetapi, Nusron juga menegaskan bahwa keputusan soal apakah Ahok akan maju di jalur independen ataukah melalui parpol, merupakan wewenang yang ada di tangan Ahok sendiri dan para pendukungnya di Teman Ahok.

“DPD Golkar dalam musda merekomendasikan dan mendukung Ahok dalam Pilgub. Sekarang tinggal menunggu DPP,” jelasnya di DPP Golkar, Senin (20/6).

Ditambahkan pula, perkara kemudian apakah lewat parpol dan independen, kita kembalikan kepada Teman Ahok dan Ahok.

Nusron sendiri mengaku ikut senang dan mengapresiasi pencapaian para Teman Ahok yang berhasil mengumpulkan 1 juta KTP dukungan.

Soal apakah Ahok akan maju di jalur independen atau partai, Nusron menyebut bahwa hal itu tidak lebih penting dari fakta bahwa Ahok memang harus maju di Pilgub DKI 2017 mendatang.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...