Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017 : Hadir di Acara NasDem dimana ada Ahok, Sinyal PKB Mendukung?

Pilgub DKI 2017 : Hadir di Acara NasDem dimana ada Ahok, Sinyal PKB Mendukung?

ahok

Hari Minggu (20/3), Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh melantik Pengurus DPW, DPD, DPC, dan DPRt Partai NasDem DKI Jakarta yang juga dihadiri oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Dalam acara ini, sejumlah pejabat baik itu yang berasal dari internal Partai NasDem atau luar Partai NasDem hadir.

Antara lain Ketua Fraksi Partai NasDem Viktor Laiskodat, Akbar Faisal, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya dan kader-kader Partai NasDem lainnya. Sementara tokoh partai lain yang hadir adalah Ketua DPW PKB DKI Jakarta Hasbiallah Ilyas dan Ketua DPD Hanura Jakarta Ongen Sangadji.

Dengan hadirnya ketua DPW PKB itu, seolah memberikan sinyal bila PKB untuk merapat dan mendukung Ahok dalam Pilgub DKI 2017. Hanura sendiri sudah menyatakan mendukung Ahok. Sementara PKB masih belum memutuskan dukungan atau pencalonan untuk Pilgub DKI mendatang.

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...