Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017 ; Haji Lulung bilang : Kami Satu Suara Lawan Ahok di Pilgub

Pilgub DKI 2017 ; Haji Lulung bilang : Kami Satu Suara Lawan Ahok di Pilgub

haji lulung

Salah satu bakal calon Gubernur DKI Jakarta, Abraham Lunggana atau biasa disapa Haji Lulung menyambangi rusun Muara Baru, Jakarta Utara, pada Minggu (22/5) kemarin. Kedatangan Lulung guna melihat kondisi warga yang berdomisili di kawasan itu.

“Saya cukup prihatin memang dengan keadaan warga yang di rusun ini. Kita tahu rezim ini kita tidak bisa lawan. Tapi saya kira kita harus terus berjuang. Tentunya kita harus mengganti gubernur ini,” papar Lulung di lokasi.

Mendengar segala keluhan warga Rusun Muara Baru, dirinya bersama bakal calon DKI Jakarta lainnya mempunyai komitmen melawan Ahok. Menurutnya, rezim pemerintahan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menyengsarakan warga Jakarta.

“Semua cagub punya komitmen head to head lawan Ahok. Kami satu suara lawan Ahok. Kami bekerja keras, setiap kami ketemu warga kita akan catat dan adopsi keluhan warga Jakarta saat ini,” jelasnya.

Soal Pilgub DKI 2017 yang akan datang, Lulung berharap warga tidak tergiur dengan adanya politik uang yang nantinya akan dimanfaatkan oleh seseorang sebelum mencoblos.

 

 

Baca Juga

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...