Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017 ; Haji Lulung Bilang Siap dicalonkan, Asal Tidak dipasangkan Dengan Ahok, Ini Alasannya

Pilgub DKI 2017 ; Haji Lulung Bilang Siap dicalonkan, Asal Tidak dipasangkan Dengan Ahok, Ini Alasannya

haji lulung88

 

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana atau biasa disapa Lulung menekankan kalau dirinya siap jika pada akhirnya tidak dicalonkan menjadi gubernur ataupun wakil gubernur oleh partai politik.

Ia juga siap diusung menjadi calon gubernur atau wakil gubernur pada Pemilihan Gubernur (pilgub) DKI 2017, dengan satu syarat, tidak dipasangkan dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama atau biasa disapa Ahok.

“Saya ulang nih, saya siap tidak dicalonkan! Saya siap tidak dicalonkan! Saya siap dicalonkan (jadi gubernur atau wakil gubernur), ya, asal, jangan satu, dipasangin sama Ahok (Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama),” ujar Lulung di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Minggu (15/5).

Menurut Lulung, Ahok tidak memiliki kapabilitas di Ibu Kota. Contohnya terkait kasus tanah di Luar Batang, Penjaringan, Jakarta Utara.

Ahok, lanjutnya, tidak mengerti tanah negara mana saja yang menjadi aset pemerintah serta tanah negara yang dikelola oleh warga.

Disamping soal tanah negara, Lulung juga menuturkan bahwa Ahok tidak mengerti permasalahan reklamasi sehingga mudah memberi izin pelaksanaan kepada para pengembang di Teluk Jakarta.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...