Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017, Haji Lulung duet dengan Yusril : Mungkin-mungkin Saja…

Pilgub DKI 2017, Haji Lulung duet dengan Yusril : Mungkin-mungkin Saja…

Yusril-Lulung56_

Salah satu bakal calon gubernur DKI Jakarta Yusril Ihza Mahendra mendatangi pesaingnya Lulung Lunggana di kantornya di kawasan Tanah Abang Jakarta Pusat. Kedatangan Yusril itu sebagai kunjungan balasan beberapa waktu lalu saat Lulung menyambangi Ihza dan Ihza Law Firm di Kasablanka.

“Jadi ini adalah kunjungan balasan dari abang saya, Profesor Yusril Ihza Mahendra, karena sebelumnya memang saya sempat ke sana tapi diam-diam waktu itu. Dan hari ini beliau kunjungan balasan,” kata Lulung setelah bertemu Yusril, Senin (21/3).

Ditambahkan Lulung bahwa pertemuan itu membicarakan mengenai Pilgub DKI 2017 yang semakin dekat.

“Ya di dalam kita ngobrol-ngobrol biasa, silaturahmi aja, bicara Jakarta ke depannya nanti bagaimana, ya kayak kemarin-kemarin saja,” imbuhnya.

Dijelaskan Lulung diskusi yang dilakukannya dengan Yusril membahas mengenai percepatan pembangunan, penyerapan anggaran yang harus signifikan karena masyarakat dituntut membayar pajak, bahas APBD dan non APBD.

“Jangan ada korupsi di lingkungan pemerintahan, melakukan percepatan pembangunan, anggaran enggak terserap enggak apa-apa, yang penting jangan di korupsi,” imbuhnya.

Saat disinggung soal akankah mereka berpasangan dalam pilgub mendatang, Lulung tidak menampiknya.

“Ya Mungkin-mungkin saja, siapa pun kan mungkin-mungkin saja,” jelasnya.
 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...