Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017, Haji Lulung Mengaku Lebih Siap dibanding Ahok

Pilgub DKI 2017, Haji Lulung Mengaku Lebih Siap dibanding Ahok

lulung

Ketua Umum PPP hasil Muktamar Jakarta, Djan Faridz menyatakan dukungannya terhadap Abraham Lunggana atau Haji Lulung untuk maju sebagai bakal calon gubernur DKI di Pilgub DKI 2017. Haji Lulung dianggap mempunyai popularitas yang tinggi serta tahu seluk beluk ibu kota.

Haji Lulung pun mengaku siap menjalankan perintah partai. Dirinya mengaku lebih siap menghadapi Pilgub DKI 2017 jika dibanding dengan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

“Djan Faridz akan dukung saya, ya saya siap menjalankannya. Sudah dong, kan saya punya 10 kursi, saya punya struktur, jadi persiapan saya sudah siap, lebih siap saya dari incumbent independen itu lah,” papar Haji Lulung, Kamis (10/3).

Lebih lanjut dikatakan Ketua DPW PPP DKI ini, bahwa yang perlu dilakukannya sekarang adalah bagaimana PPP berkoalisi dengan partai lain. Terkait pencalonan dirinya oleh partai, Haji Lulung juga akan menunggu konflik di tubuh partai berlambang Kabah itu selesai.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...