Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017; Haji Lulung tidak Percaya, Ahok mengundangnya Untuk ikut Saksikan Rekapitulasi 1 juta KTP

Pilgub DKI 2017; Haji Lulung tidak Percaya, Ahok mengundangnya Untuk ikut Saksikan Rekapitulasi 1 juta KTP

-ahok-lulung130729c

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok mengundang Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Abraham Lunggana atau Haji Lulung untuk ikut menyimak, rekapitulasi sejuta KTP warga Jakarta yang dikumpulkan relawan Teman Ahok.

Haji Lulung adalah salah satu pihak yang tidak mempercayai, pencapaian Teman Ahok yang telah mengumpulkan satu juta KTP.

Oleh karena itu, Ahok ingin Lulung turut serta menyaksikan rekapitulasi KTP dukungan terhadapnya dalam Pemilihan Gubernur (pilgub) DKI 2017.

Disamping tidak percaya, Lulung juga siap memotong kupingnya kalau Ahok maju melalui jalur perseorangan, bukan partai politik.

“Pak Lulung tidak percaya kan? Makanya Pak Lulung undang saja, sekalian pilih nomor yang mana,” kata Ahok di Balai Kota, Jakarta Pusat, Senin (27/6).

Seperti diketahui kalau sebelumnya, Lulung kembali mengumbar janji akan memotong telinganya jika Ahok berani Maju melalui jalur independen.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...