Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017 : Hanura akan Tarik Rp 50 Juta dari Calon Kepala Daerah, Ahok Buka Suara : Saya Enggak disuruh Bayar

Pilgub DKI 2017 : Hanura akan Tarik Rp 50 Juta dari Calon Kepala Daerah, Ahok Buka Suara : Saya Enggak disuruh Bayar

20140825_142651_basuki-tjahaja-purnama-ahok

 
Partai Hanura menetapkan syarat pendaftaran bagi bakal calon kepala daerah berupa biaya sebesar Rp 50 juta. Tetapi bakal calon gubernur DKI Basuki T Purnama atau Ahok mengaku tak disuruh membayar uang itu oleh Hanura.

“Enggak disuruh bayar kok,” ujar Ahok di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Rabu (30/3).

Seperti diketahui, Hanura sudah mendeklarasikan diri untuk mendukung Ahok di Pilgub DKI 2017 agar selanjutnya menjadi Gubernur DKI periode 2017-2022. Walau demikian, Ahok tetap maju ke Pilgub DKI 2017 lewat jalur independen, bukan lewat jalur partai politik.

Sosok Mohamad Sangaji (Ongen) yang memimpin Hanura DKI untuk mendukung Ahok. Bilapun ada biaya pendaftaran Rp 50 juta bagi bakal calon kepala daerah, Ahok berkelakar biaya itu bakal dibayari oleh Ongen dan Ahok tak perlu mengeluarkan duit.

“Enggak lah (bayar Rp 50 juta). Paling si Ongen bayarin,” papar Ahok sembari tertawa.

Sementara itu seperti diketaui Ketua Tim Pilkada Hanura Erik Satya Wardhana dalam jumpa pers di Hotel Merlynn Park, Jl KH Hasiym Ashari, Jakarta Pusat, Selasa (29/3) lalu, menyatakan ada syarat biaya Rp 50 juta bagi bakal calon kepala daerah. Biaya itu terdiri dari uang pendaftaran Rp 10 juta dan uang survei Rp 40 juta.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...

One comment

  1. Bambang Trisnohadi.S

    @pejuangrepelita Aneh ko china seperti ahok @basuki_btp yg di dukung.