Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Pilgub DKI 2017 : Hanura Deklarasikan Resmi Dukung Ahok

Pilgub DKI 2017 : Hanura Deklarasikan Resmi Dukung Ahok

hanura dukung ahok2534

Partai Hanura akhirnya resmi mendeklarasikan dukungan untuk bakal calon Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Deklarasi ini sendiri berdasarkan aspirasi kader Hanura sampai hasil survei yang dilakukan berbagai pihak.

Deklarasi langsung dibacakan Ketua DPD Hanura DKI Muhamad ‘Ongen’ Sangaji. Menurutnya, pandangan umum 6 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Hanura DKI menyatakan dukungan terhadap Ahok.

“Perlu saya sampaikan bahwa penetapan dukungan terhadap Ahok ini sesuai hati nurani rakyat,” ujar Ongen di kantor DPP Hanura, Jl Tanjung Karang, Jakarta, Sabtu (26/3).

Ditambahkan pula, hasil Rapimda Hanura DKI pada Kamis (24/3) telah selesai dan sepakat menyampaikan dukungan terhadap Ahok di Pilkada DKI 2017. Ketua Umum DPP Hanura Wiranto juga hadir dalam hari terakhir penyampaian hasil Rapimda Hanura waktu itu. Wiranto juga hadir dalam acara deklarasi hari ini.

“Oleh karena itu di kesempatan yang berbahagia ini, saya akan membacakan deklarasi. Dalam rangka pandangan umum para Ketua DPC yang menyampaikan dukungan sepenuhnya kepada Bapak Ir. Basuki Tjahaja Purnama, MM sebagai Gubernur DKI periode 2017 – 2022,” jelas Ongen.

Lebih lanjut dikatakan bahwa dukungan ini resmi dalam surat keputusan yang ditandatangani olehnya serta dihembuskan langsung Ketua Umum DPP Hanura Wiranto. Selain itu, diketahui juga oleh kader Hanura di DPP sampai pengurus ranting.

Pada deklarasi ini, Ongen memakaikan jaket berwarna putih kuning Hanura kepada Ahok. Setelah Ahok memakai, teriakan yel-yel untuk Ahok disuarakan para kader Hanura yang hadir.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...