Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017; Hari ini Hitung KTP, Teman Ahok : Mereka Mahasiswa dan Tidak dibayar

Pilgub DKI 2017; Hari ini Hitung KTP, Teman Ahok : Mereka Mahasiswa dan Tidak dibayar

teman ahok

Teman Ahok menggelar verifikasi dan penghitungan manual KTP dukungan hari Rabu (29/6) ini. Mayoritas relawan yang ikut kegiatan hari ini berstatus mahasiswa.

“Mereka kebanyakan mahasiswa. Ada yang baru lulus juga,” ujar Jubir Teman Ahok Amalia Ayuningtyas kepada wartawan di Markas Teman Ahok, Graha Pejaten, Jakarta, Rabu (29/6).

Ditambahkan Amalia bahwa para verifikator hari ini adalah relawan yang sudah sejak awal bergabung dengan Teman Ahok. Para mahasiswa ini, lanjut Amalia, sudah meluangkan waktu untuk kegiatan penghitungan hari ini.

“Mereka sudah alokasikan waktu mereka untuk jadi relawan. Jadi mereka sudah sengaja meluangkan waktunya,” jelas Amalia menjawab pertanyaan apakah para relawan tak punya kegiatan lain hari ini.

Sementara diwawancara terpisah, Koordinator Teman Ahok Singgi Widyastomo menegaskan kalau para relawan yang hadir hari ini tak dibayar. Ada sekitar 140 relawan yang ikut kegiatan hari ini, dan semuanya tak mendapat bayaran.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...