Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Pilgub DKI 2017; Hari ini Rencananya Teman Ahok akan Hitung KTP, sudah Undang Lulung sampai Habiburokhman

Pilgub DKI 2017; Hari ini Rencananya Teman Ahok akan Hitung KTP, sudah Undang Lulung sampai Habiburokhman

515.teman ahok markasnya

Sejumlah kalangan meragukan keaslian satu juta KTP yang dikumpulkan oleh Teman Ahok, relawan pendukung Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok.

Juru Bicara Teman Ahok, Amalia Ayuningtyas, mengungkapkan kalau tudingan KTP palsu itu sangat tidak mendasar. Amalia pun mengajak semua orang yang menuding untuk menghitung ulang bersama.

Sejumlah tokoh dan pejabat publik yang meragukan keaslian KTP pendukung Ahok di antaranya Abraham Lunggana (Lulung), Ratna Sarumpaet, Habiburokhman, Adian Napitupulu, Muhammad Taufik dan sebagainya.

“Kami merasa aneh dan menganggap tudingan yang bermunculan di surat kabar dan di media sosial itu sengaja dialamatkan kepada kami karena motif-motif tertentu,” papar Amalia, di Jakarta, Selasa (28/6).

Dijelaskan oleh Amalia, guna menjawab keraguan para tokoh dan pejabat publik tersebut, Teman Ahok akan menggelar hitung manual sejuta KTP yang telah mereka kumpulkan.

Rencananya, hitung manual bakal dilakukan pada Rabu, 29 Juni 2015, pukul 11.00-19.00 WIB, di halaman Sekretariat Teman Ahok, di Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Amalia pun mengakui kalau ia juga telah menyebarkan 100 undangan untuk datang dalam penghitungan ulang itu.

“Kami sengaja mengundang yang percaya ataupun yang tidak percaya terhadap pengumpulan KTP, agar menyaksikan rekapitulasi ini, sehingga dapat menyudahi polemik yang beredar,” imbuhnya.

Ditambahkan olehnya, kami merasa ini suatu keharusan untuk memberikan pembuktian terkait apa yang sudah dilakukan selama setahun ini.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pilgub-dki-2017-ppp-pecah-jadi-tiga

Pilgub DKI 2017, PPP Pecah Jadi Tiga!

PPP pecah menjadi tiga bagian sehingga mendukung semua calon yang maju di Pilgub DKI 2016. ...