Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017 ; Hasil Survei : Ahok Elektabilitasnya Tinggi karena Masyarakat Puas Kinerjanya

Pilgub DKI 2017 ; Hasil Survei : Ahok Elektabilitasnya Tinggi karena Masyarakat Puas Kinerjanya

ahok45

Cyrus Network mengadakan survei untuk melihat elektabilitas Gubernur DKI Jakarta, Basuki T Purnama atau biasa disapa Ahok, jelang Pilgub DKI 2017 nanti. Hasilnya, elektabilitas Ahok masih di atas 60 persen.

Managing Director Cyrus Network, Eko Dafid Afianto mengatakan bahwa bertahannya elektabilitas Ahok karena kepuasan publik terhadap kinerja Pemda DKI yang dirasa lebih baik.

“Elektabilitas Ahok itu ditopang oleh kepuasan publik yang cukup tinggi. Publik juga melihat kinerja dari Pemprov DKI juga cukup bagus,” papar Eko di Hotel The Akmani, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (13/5).

Ditambahkan olehnya, publik tidak terpengaruh dengan pemberitaan di media sosial soal kasus-kasus disebut-sebut melibatkan Ahok. Tapi publik melihat Ahok sebagai petahana yang efek kerjanya langsung terasa di keseharian masyarakat.

“Keuntungan incumbent justru di situ. Bagaimana pun isunya yang diembuskan, kalau kinerjanya bagus itu tidak akan menggoyahkan elektabilitas,” jelas Eko.

Survei itu sendii dilakukan pada 28 April sampai 2 Mei dengan metode tatap muka dengan responden 1.000 orang yang tersebar secara proporsional di seluruh kelurahan di Jakarta dengan sistem random sampling. Untuk tingkat kepercayaan mencapai 95 persen dengan margin eror 3,1 persen.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...