Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017 ; Hasil Survei : Banyak Simpatisan PDIP yang Kasih KTP ke Teman Ahok

Pilgub DKI 2017 ; Hasil Survei : Banyak Simpatisan PDIP yang Kasih KTP ke Teman Ahok

temanahok-ahok-heru-maju-di-pulgub-dki-2017...

Berdasarkan hasil survei yang dilakukan Cyrus Network menunjukkan kalau pemilih PDI Perjuangan (PDIP) menginginkan partai berlambang kepala banteng itu mendukung calon petahana Basuki T Purnama atau Ahok. Hal tersebut dilihat dari banyaknya pemberi KTP pada Teman Ahok adalah simpatisan PDIP.

“Dari responden yang memberikan KTP kepada teman Ahok itu setengahnya merupakan simpatisan PDI Perjuangan,” papar Managing Director Cyrus Network, Eko Dafid Afianto di Hotel The Akmani, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (13/5).

Ditambahkan oleh Eko, pemilih PDIP juga merupakan kontributor paling besar dalam pengumpulan KTP dari Teman Ahok. Ada sekitar 60 persen responden mengaku sudah pernah mendengar atau membaca tentang Teman Ahok, 13,5 persen di antaranya mengaku sudah memberikan dukungan dalam bentuk KTP kepada teman Ahok.

“Saat ini perolehan KTP Ahok-Heru yang dilakukan teman Ahok sudah mencapai 800 ribu. Dalam 1-2 bulan ke depan akan menjadi penentuan yang akan mendebarkan. Apakah teman Ahok akan berhasil mengumpulkan 1 juta KTP dan memastikan maju lewat independen ataukah akan tetap menggunakan partai politik,” papar Eko.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...