Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017 ; Hasil Survei Partai Golkar, Ahok berada di Urutan Pertama

Pilgub DKI 2017 ; Hasil Survei Partai Golkar, Ahok berada di Urutan Pertama

ahok333345

 

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok menduduki urutan pertama untuk calon Gubernur DKI hasil survei partai Golongan Karya (Golkar) untuk tahap pertama.

Ada 5 nama yang masuk urutan pada survei Partai Golkar dan Ahok masuk pada urutan pertama yang tertinggi, demikian Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD DKI Jakarta Zainuddin M.H. di Jakarta, Senin (23/5).

Ditambahkan olehnya, untuk Pilgub DKI 2017, Partai Golkar sudah mempersiapkan diri dengan cermat dan langkah pertama melakukan survei pada hampir 1.800 responden di lima wilayah kota dan satu Kepulauan Seribu.

Dari hasil survei tersebut memang sudah terlihat gambaran siapa peringkat pertama, kedua sampai lima, dan sekarang tengah ditabulasi sehingga akan segera selesai.

“Nanti kita akan umumkan ke publik dan laporkan kepada Ketua Umum DPP Partai Golkar Bapak Setya Novanto,” ujar Zainuddin.

Disamping Ahok, ada sejumlah nama yang masuk survei pertama Golkar, yakni Yusril Ihza Mahendra, Sandiaga Uno, Syafrie Syamsuddin, Tri Rismaharini, Djarot Saiful Hidayat, Idrus Marham dan Nurul Arifin.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...