Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017 ; Hasil Survei, Popularitas Ahok Masih Tertinggi Kalahkan Risma

Pilgub DKI 2017 ; Hasil Survei, Popularitas Ahok Masih Tertinggi Kalahkan Risma

ahok-

Konsep Indonesia (Konsepindo) melakukan survei terhadap nama-nama bakal calon yang akan maju dalam Pilgub DKI tahun depan. Di dapat hasil, dari tingkat popularitas berdasarkan penilaian tahu-suka, maka nama petahana Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok masih menempati posisi teratas dibanding calon lainnya.

“Dari 22 nama kandidat, Ahok masih menempati urutan pertama dengan 94,2 persen,” ujar Direktur Konsep Indonesia (Konsepindo) Veri Muhlis Arifuzzaman di Hotel Alia Cikini, Jakarta, Selasa (10/5).

Berikutnya pada posisi kedua ada nama Ahmad Dhani dengan 90,8 persen. Kemudian di urutan ketiga, nama pakar hukum tata negara Yusril Ihza Mahendra dengan 73,7 persen, lalu Wali kota Surabaya Tri Rismaharini dengan 62,4 persen.

Riset ini sendiri dilakukan guna menguji konsistensi keterpilihan nama-nama bakal calon gubernur di mata para pemilih. Survei dilakukan dengan jumlah sampel 620 responden pada tanggal 24 April – 4 Mei 2016 lalu, dimana margin of error kurang lebih 4 persen pada tingkat kepercayaan 95 persen.

Sementara metode yang digunakan adalah metode multistage random sampling sederhana.

Adapun populasi dalam survei ini merupakan seluruh warga DKI Jakarta yang sudah berusia 17 tahun atau lebih atau yang sudah menikah di 5 kota administrasi di Jakarta.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...