Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017 : Hasil Survei Ternyata Ahok 60,3 persen, Risma 19,3 persen

Pilgub DKI 2017 : Hasil Survei Ternyata Ahok 60,3 persen, Risma 19,3 persen

ahok risma

 

Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini salah satu yang disebut menjadi calon penantang Basuki T Purnama atau Ahok di Pilgub DKI 2017.

Lalu seperti apa hasilnya kalau Risma melawan Ahok dalam pilgub tahun depan?

Charta Politika sudah melakukan survei terhadap kemungkinan pemenang Pilgub DKI kalau calonnya hanya Ahok dan Risma. Hasilnya, Ahok tetap unggul jauh ketimbang lawannya Risma yang diyakini punya popularitas tak kalah tinggi.

Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini mendapat 19,3 persen. Sedangkan Ahok jauh di atas politisi PDIP itu dengan memperoleh 60,3 persen.

Survei ini sendiri dilakukan pada 15-20 Maret 2016 lewat wawancara tatap muka dimana menggunakan kuisioner terstruktur. Jumlah sampel yang diambil sebanyak 400 responden yang tersebar di lima wilayah kota administrasi dan Kepulauan seribu.

Menurut Direktur Eksekutif Charta Politika Yunarto Wijaya bahwa meskipun kalah survei dari Yusril, Risma mempunyai peluang kuat untuk menjadi penantang kuat melawan Ahok. Alasannya, sambungnya, Risma mendapat dukungan penuh dari PDIP dan kinerjanya sudah terbukti di Surabaya ketimbang Yusril yang masih mencari dukungan parpol.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...

2 comments

  1. DepLaY

    @pejuangrepelita preeeettttt gw gk percaya

  2. DepLaY

    @pejuangrepelita preeeettttt gw gk percaya