Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017, Hasil Survei Ternyata : Ahok Masih yang Populer

Pilgub DKI 2017, Hasil Survei Ternyata : Ahok Masih yang Populer

ahok 48489

EmrusCorner melakukan survei seputar kandidat Pilgub DKI Jakarta 2017. Didapat hasil, calon incumben Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok masih menjadi yang terpopuler daripada calon lainnya.

“Jika dilihat dari tingkat keterkenalan atau popularitas, Ahok merupakan kandidat paling terkenal dengan perolehan 100 persen. Hal ini karena Ahok calon incumben,” ujar Direktur EmrusCorner, Emrus Sihombing di Jakarta, Minggu (13/3).

Kemudian menyusul nama Ahmad Dhani dengan perolehan 65,05 persen dari responden. Berikutnya Yusril Ihza Mahendra yang mendapatkan 39,16 persen. Sedangkan tergolong rendah diduduki Politikus PPP Abraham Lunggana atau Haji Lulung dengan 12,81 persen.

Survei ini sendiri dilakukan di 5 wilayah DKI Jakarta. Persebarannya meliputi Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Jakarta Timur. Adapun responden yang diambil sebanyak 400 responden dengan teknik purposive sampling. Survei ini dilakukan dengan tatap muka langsung yang dikerjakan mulai 8 hingga 10 Maret yang lalu.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...