Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017 : Hasnaeni atau Wanita Emas akan maju Bertarung, Sandiaga Uno Memujinya

Pilgub DKI 2017 : Hasnaeni atau Wanita Emas akan maju Bertarung, Sandiaga Uno Memujinya

Sandiago-Uno-

Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta masih satu tahun lagi. Namun hawa persaingan di antara para bakal calon mulai memanas. Dengan alasan tidak takut tersaingi, para calon saling memuji walau hawa persaingan cukup terasa.

Hasnaeni Moein merupakan satu-satunya bakal calon yang mewakili perempuan yang ada di Jakarta. Hasnaeni yang berjuluk Wanita Emas cukup menarik perhatian para kompetitornya.

Sandiaga Uno yang juga bakal calon dari partai Gerindra memberikan apresiasi soal keterlibatan Wanita Emas di bursa politik jelang Pilgub DKI 2017.

“Bagus sekali karena wanita itu kan tiang negara dan benteng keluarga, banyak sekali dan nilai-nilai luhur yang menambah warna dan khazanah suatu perbaikan untuk Jakarta lebih baik,” ujar Sandiaga di DPC Demokrat Jakarta Utara, Sabtu (19/3) lalu.

Ditambahkan Sandiaga, kehadiran Hasnaeni bukanlah sebagai pesaing. Melainkan sebagai mitra yang bisa diajak berkolaborasi.

“Saya sama sekali tidak tersaingi bahkan Ibu Hasnaeni ini sebagai mitra bagi kita , bahkan kalau bisa kita melakukan untuk kolaborasi bersama untuk Jakarta lebih baik lagi,” imbuh Sandiaga.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...

2 comments

  1. Yang satu cakep, yang satu kharismatik

    Cocok dah buat DKI-1 dan DKI-2

    Tapi kalau lebih cocok lagi dengan yang berpengalaman yaitu kader demokrat Nachrowi Ramli

  2. Weleh weleh Sandi Uno ini senang sekali memuji. Patut dijadikan contoh tetap menjaga kerukunan dalam kontestasi politik