Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017 : Hasnaeni ‘Wanita Emas’ Daftar Bakal Cagub DKI di PDIP, Ini Alasannya

Pilgub DKI 2017 : Hasnaeni ‘Wanita Emas’ Daftar Bakal Cagub DKI di PDIP, Ini Alasannya

wanita emas678

Salah satu bakal Calon Gubernur DKI Jakarta, Hasnaeni Moein datang mengunjungi kantor DPP PDI Perjuangan berada di Jalan Tebet Raya, Jakarta Selatan, hari Jumat (8/4). Kedatangan wanita yang dijuluki ‘wanita emas’ ini hendak mendaftarkan diri penjaringan calon Gubernur DKI Jakarta yang dibuka PDIP.

Hasnaeni Moein disambut oleh Bendahara DPP PDI Perjuangan Pusat, Adi Wijaya. Hasnaeni klaim bahwa PDIP telah menerimanya sejak lima tahun yang lalu.

“Beliau ini (Adi Wijaya) dulu menerima saya 5 tahun yang lalu untuk jadi gubernur. Pak Djarot dulu juga sukses berkat PDIP,” papar Hasnaeni kepada wartawan di lokasi.

Untuk itu ia berharap bahwa dengan tangan dingin Megawati, Hasnaeni dapat maju menjadi orang nomer satu di DKI Jakarta, 2017 kelak.

Ditambahkan pula bahwa kedatangannya kali ini untuk formulir calon gubernur.

“Semoga tangan dingin Bu Mega ini bisa menjadikan saya Gubernur DKI, dulu ibu Mega dukung Pak Jokowi dan Pak Ahok untuk maju menjadi gubernur. Dengan magnetnya, Ibu Megawati sangat luar biasa,” jelas Hasnaeni.
 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...