Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017 : Hasnaeni ‘Wanita Emas’ Daftar Bakal Cagub DKI di PDIP Karena Demokrat Tidak Cukup Kursi di DPRD

Pilgub DKI 2017 : Hasnaeni ‘Wanita Emas’ Daftar Bakal Cagub DKI di PDIP Karena Demokrat Tidak Cukup Kursi di DPRD

wanita emas556

 

Salah satu bakal calon Gubernur DKI Jakarta, Hasnaeni Moein atau dikenal Wanita Emas, mendaftarkan diri mengikuti proses penjaringan yang dilakukan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Kader Partai Demokrat ini menjelaskan, kalau langkahnya masuk ke proses penjaringan partai lain karena Demokrat tidak cukup jumlah keterwakilannya di DPRD DKI Jakarta untuk mengusung seorang calon dalam Pemilihan Gubernur (pilgub) DKI 2017.

Partai Demokrat hanya mempunyai 10 kursi di DPRD DKI Jakarta.

Sementara, PDIP memliki 28 wakil di parlemen tingkat Jakarta. Hal tersebut membuat PDIP menjadi satu-satunya partai yang dapat mengusung calon tanpa harus berkoalisi.

“Demokrat tidak cukup kursinya di DPRD, jadi saya coba masuk melalui PDIP,” ujar Hasnaeni di kantor Dewan Pimpinan Daerah PDIP, Tebet, Jakarta, Jumat (8/4).

Walau demikian, Hasnaeni menyebut kalau dirinya tetap menjadi kader Partai Demokrat.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...