Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017 : Hasnaeni Wanita Emas Sanjung Ahok, Seperti Ini

Pilgub DKI 2017 : Hasnaeni Wanita Emas Sanjung Ahok, Seperti Ini

wanita-emas-di-gedung-kpk_600

 

Salah satu bakal calon gubernur DKI Hasnaeni Moein alias si Wanita Emas mendoakan agar Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama atau Ahok agar tak tersangkut kasus RS Sumber Waras dan kasus seputar reklamasi Teluk Jakarta.

Mengapa?

Soalnya, kata Hasnaeni, hanya Ahok saja yang bisa menyaingi Wanita Emas di Pilgub DKI 2017.

“Kalau Pak Ahok terjadi apa-apa, Hasnaeni tidak punya saingan terberat nanti,” ujar Hasnaeni di Gedung KPK, Jl H R Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (12/4).

Wanita Emas hari ini mengunjungi KPK untuk berjumpa dengan Ahok, menyampaikan ucapan terima kasih karena Ahok telah mengapresiasi programnya untuk ke Jakarta mendatang. Tetapi Hasnaeni tidak bisa berjumpa dengan Ahok karena Ahok saat ini yang masih dimintai keterangan oleh KPK.

“Mau bertemu tapi tidak bisa. Nanti saya balik lagi ketemu Pak Ahok,” ujarnya.

Wanita Ema berbicara sambil menunjukkan kaos merah bertuliskan “Jujur Itu Sehat’. Kaos tersebut adalah pesan untuk seluruh pejabat di Indonesia. Menurut Hasnaeni, Ahok adalah putra bangsa terbaik yang dimiliki Indonesia saat ini.

“Saya ke sini mau memberi dukungan kepada beliau sehingga tidak terjadi masalah apapun. Karena beliau salah satu putra bangsa terbaik saat ini,” demikian sanjung Hasnaeni ke Ahok.

Dia mengajak agar semua masyarakat, termasuk masyarakat yang terkena penertiban di lokasi-lokasi Jakarta, bisa mendoakan Ahok agar mantan Bupati Belitung Timur itu tak terbelit kasus.

Apakah Hasnaeni mau jadi calon wakil gubernur DKI? “Oh, enggak. Saya tidak mau jadi wagub Pak Ahok. Tapi kalau terjadi apa-apa terhadap Pak Ahok, nantinya Wanita Emas tidak ada siangan, dan pertarungan di DKI menjadi tidak berat,” ujarnya.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...