Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017; Heru Serahkan Sepenuhnya Keputusan ke Ahok

Pilgub DKI 2017; Heru Serahkan Sepenuhnya Keputusan ke Ahok

teman ahok556

Di dalam politik memang tidak ada yang pasti, segala sesuatu dapat berubah seketika. Termasuk pula soal sikap politik jelang Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta. Saat ini beredar isu kalau bakal calon petahana Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok akan kembali berduet dengan wakilnya Djarot Saiful Hidayat dalam Pilgub DKI 2017.

Ahok juga membeberkan kalau adanya kesepakatan dengan Djarot bahwa mereka akan kembali rujuk bila target Teman Ahok mengumpulkan sejuta KTP dukungan tidak tercapai. Dari sinilah, Ahok disebut akan mengubah arah sikap politiknya kembali berjalan bersama Djarot melalui jalur partai.

Sementara itu ketika Ahok dan Djarot semakin mesra, pasangan calon independen Ahok yakni Heru Budi Hartono justru mengeluh tentang beratnya serangan politik yang diterimanya. Kemudian beredar rumor Heru berencana mundur dari pencalonannya di jalur independen bersama Ahok.

Heru pun tidak mempermasalahkan kalau Ahok dan Djarot semakin mesra. Dirinya tidak mau ambil pusing bila nanti Ahok lebih memilih bersanding bersama Djarot untuk kembali merebut kursi DKI 1.

“Iya terserah, saya serahkan ke pak Gubernur (Ahok),” ujar Heru seperti dikutip dari sebuah media online, Kamis (2/6).

Ditambahkan oleh Heru, dirinya bersikap legowo bila batal dipilih sebagai wakil Ahok. Dia menyerahkan sepenuhnya keputusan pada Ahok.

“Enggak mau komentar dulu ya. Diserahkan saja sama pak Ahok, saya kan cuma stafnya beliau,” demikian jelas Heru.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...