Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017 : Hidayat Nur Wahid Bilang PKS tak Akan Dukung Ahok, Ini Alasannya

Pilgub DKI 2017 : Hidayat Nur Wahid Bilang PKS tak Akan Dukung Ahok, Ini Alasannya

PKS7

 

Wakil Ketua Dewan Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hidayat Nur Wahid, menegaskan kalau partainya tidak akan mendukung Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI 2017.

“Kami tidak mendukung Pak Ahok, karena kami menginginkan Gubernur DKI Jakarta yang lebih baik. Bukan pendekatannya SARA, tetapi pendekatannya pada kinerja,” ujarnya di Gedung Parlemen, Jakarta, Senin (28/3) seperti dilansir Antara.

Ditambahkan oleh Hidayat, dibandingkan propinsi lainnya, Jakarta tergolong wilayah dengan serapan anggaran APBD yang tergolong rendah.

“Jakarta dikenal dengan serapan anggaran APBD yang rendah. Banyak propinsi yang lain, yang bisa menyerap anggaran dengan maksimal. Tanpa korupsi,” jelasnya.

Disamping itu, sambungnya, partainya menginginkan calon pemimpin DKI Jakarta yang samasekali tak tersentuh korupsi dan calon ini masih banyak.

Ditambahkan pula, PKS akan terus berkomunikasi dengan partai-partai politik lainnya dan sejumlah tokoh untuk membicarakan tokoh yang diusung dalam Pilgub mendatang.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...