Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017 ; Ical Bantah Kalau Tolak Golkar dukung Ahok, Ini Penjelasannya

Pilgub DKI 2017 ; Ical Bantah Kalau Tolak Golkar dukung Ahok, Ini Penjelasannya

ahok_

Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie membantah kabar yang beredar bahwa dirinya menolak kalau Golkar mendukung Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok di Pilkada DKI Jakarta 2017.

“Orang itu suka menafsirkan sesuatu yang salah,” kata Aburizal di DPP Golkar, Senin (20/6)

Ical, demikian biasa dia disapa, menyebut konteks Golkar mendukung Ahok harus dilalui proses yang diawali dengan keputusan DPD, pengkajian oleh DPP, dan tim pemenangan dengan tetap berkonsultasi kepada Dewan Pembina.

Ical menambahkan, walaupun pola dukungan terhadap bakal calon gubernur yang akan didukung Golkar di Pilkada DKI 2017 mendatang ini berbeda dengan pola pengusungan presiden, wapres atau bahkan menteri, namun semua sistematikanya tetap harus melalui musyawarah di internal.

“Saya katakan, penuhi dulu prosesnya. Kalau (mengenai) presiden, wakil presiden, menteri, itu wajib dilaksanakan (masukan Dewan Pembina). Kalau kepala daerah tidak. Tapi tetap dibicarakan dan diputuskan bersama,” jelas Ical.

“Jadi bukan hanya soal setuju atau tidak setuju,” imbuhnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...