Home / Berita / Pilgub DKI 2017; Ini 3 Alasan Gerindra-PKS usung Anies-Sandiaga sebagai Cagub-Cawagub DKI

Pilgub DKI 2017; Ini 3 Alasan Gerindra-PKS usung Anies-Sandiaga sebagai Cagub-Cawagub DKI

anies-sandiaga

 

Presiden Partai Keadilan Sejahtera Sohibul Iman mengatakan soal alasan mendukung calon gubernur DKI Anies Rasyid Baswedan -Sandiaga Salahuddin Uno.

“Ini dua tokoh terbaik masyarakat Jakarta,” ujar Sohibul Iman ketika deklarasi Anies-Sandiaga di kediaman Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, di Jakarta Selatan Jumat (23/9) malam.

Ditambahkan Sohibul, ada tiga hal yang dijadikan pedoman dalam memilih Anies-Sandiaga.

“Pertama adalah integritas. Keduanya memiliki integritas yang sangat baik. Ke-2 adalah kapabilitas, keduanya berhasil di bidang masing-masing. Ke-3 adalah basis konstituensi, keduanya memiliki basis konstituensi yang unik,” papar Sohibul.

“Kami ingin menghadirkan pilkada yang lebih baik, berkualitas, menjadi bagian dari proses demokrasi. Oleh karena itu kami melakukan pencarian dan Insya Allah akan ada demokrasi yang berkualitas,” katanya.

Sohibul juga menyampaikan kepada keluarga besar Gerindra dan PKS untuk menciptakan demokrasi yang lebih baik dan berkualitas lewat kampanye yang baik, etika politik yang baik, berdasarkan fatsun politik yang baik, dan berdasarkan aturan yang ada.

“Kita tidak berharap ada semangat permusuhan, kita hanya berkompetisi untuk pilkada ini saja, setelah itu kita bergotong royong membangun Jakarta yang lebih baik,” papar Sohibul Iman.

 

 

Baca Juga

Si Seksi Ariel Tatum Makin Serius dengan Ryuji Utomo

[ad_1] Hot Photo Sabtu, 28 Okt 2017 08:33 WIB  ·   Palevi – detikHOT Jakarta ...