Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017; Ini Alasan dari PKB, akhirnya Dukung Sandiaga Uno di Pilgub DKI

Pilgub DKI 2017; Ini Alasan dari PKB, akhirnya Dukung Sandiaga Uno di Pilgub DKI

sandiaga uno77

Bakal calon gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahudin Uno hari ini mendapatkan satu tambahan dukungan lagi yakni dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Deklarasi dukungan dari PKB digelar di Pondok Pesantren Al-Qudwah Al-Muqoddasah, Jl. Kayu Tinggi No. 58, Cakung, Jakarta Timur dan dihadiri ratusan santri serta warga.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah PKB DKI Jakarta Hasbiallah Ilyas menjelaskan kalau partainya tidak sembarangan memberikan dukungan untuk Sandiaga. Ada beberapa alasan hingga akhirnya dukungan itu diberikan.

“Pertama, bahwa bumi ini diwariskan kepada hamba-hamba yang saleh. Insha Allah Bang Sandi ini orang yang saleh. Hari ini saja Bang Sandi puasa, ketua MUI saja nggak puasa Senin-Kamis,” ujar Hasbiallah yang disambut tawa hadirin di Pondok Pesantren Al-Qudwah Al-Muqoddasah, Jl. Kayu Tinggi No. 58, Cakung, Jakarta Timur, Kamis (25/8).

Kemudian alasan dukungan kedua, kata Hasbiallah yakni untuk memperjuangkan kemanusiaan. Menurutnya, Sandiaga tidak pernah mengeluarkan kata kasar kepada orang lain.

Sandiaga selalu mengutamakan akhlak dan kemanusiaan dalam kehidupan sehari-hari.

“Nggak pernah Bang Sandi ngatain orang. Kita
(hidup) dengan akhlak dan kemanusiaan. Kemenangan beliau adalah kemenangan orang-orang yang mengedepankan kemanusiaan,” ungkap Hasbiallah.
 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...