Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Pilgub DKI 2017; Ini Alasan PDIP, akhirnya Pilih Ahok Jadi Cagub DKI

Pilgub DKI 2017; Ini Alasan PDIP, akhirnya Pilih Ahok Jadi Cagub DKI

ahok-djarot-diusung3

PDIP sudah mendeklarasikan pasangan Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok dan Djarot Saiful Hidayat sebagai calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta.

Nama keduanya diumumkan oleh Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto, Selasa malam (20/9), di markas PDIP, Jl. Diponegoro, Jakarta Pusat.

“Dan yang sudah ditunggu-tunggu, kami sampaikan bahwa di DKI Jakarta, PDIP mengusung calon gubernur Basuki Tjahaja Purnama dan calon wakil gubernur Djarot Saiful Hidayat,” kata Hasto Kristiyanto.

Lebih lanjut mengatakan, PDIP telah mempertimbangkan keputusan tersebut dengan matang.

Menurut Hasto, sebagai petahana Ahok telah sejalan dengan langkah Gubernur DKI terdahulu yang juga merupakan kader dari partai berlambang banteng moncong putih itu.

“Basuki Tjahaja Purnama atau Mas Ahok hingga saat ini petahana Gubernur DKI yang bertugas meneruskan tugas gubernur sebelumnya pada masa Pak Jokowi dan Ahok, yang telah diusung PDIP sebelumnya,” paparnya.

Ahok juga dinilai punya komitmen yang sesuai dengan PDIP. Ideologi Ahok itu juga dinilai sesuai dengan nilai Pancasila dan Undang-undang 1945.

“Ahok dan Djarot mampu meneruskan Jakarta baru, yang sebelumnya diusung Jokowi-Ahok pada periode 2012, sebagaimana hasil survei setahun terakhir yang menunjukkan kepuasan publik,” terang Hasto.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...