Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Pilgub DKI 2017; Ini alasannya, Kenapa posisi Bambang DH sebagai Ketua DPD PDIP Jakarta diganti

Pilgub DKI 2017; Ini alasannya, Kenapa posisi Bambang DH sebagai Ketua DPD PDIP Jakarta diganti

bambang-DH-PDIP77

Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto mengungkapkan kalau, Bambang DH dianggap berhasil dalam melakukan konsolidasi terhadap seluruh jajaran partai di DKI Jakarta. Bambang juga telah melaporkan pada DPP terhadap tugas sebagai pemenangan pilkada serentak.

“Karena itulah dengan tanggung jawab untuk memenangkan pilkada serentak tersebut Bambang DH melaporkan pada DPP partai terhadap pelaksanaan tugasnya sebagai pelaksana tugas ketua DPD partai,” ujar Hasto di acara Sekolah Sekolah Partai dengan tema Berjuang Untuk Kesejahteraan Rakyat di Wisma Kinasih, Tapos, Depok, Selasa (30/8).

Maka dengan tugasnya itu, sambung Hasto, DPP menilai konsolidasi partai yang dilakukan Bambang sudah dengan baik dijalankan. Sehingga DPP PDIP menerima usulan agar di DKI ditetapkan ketua definitif yaitu Adi Wijaya.

“Tidak ada pertimbangan lain kecuali untuk memenuhi aturan KPU di mana pasangan calon kepala daerah harus didaftarkan oleh pengurus definitif,” jelas Hasto.

Maka supaya partainya bisa mendaftarkan pasangan calon dalam pilkada DKI,PDIP pun menetapkan ketua definitif yang baru dengan mengganti Bambang DH.

“Tujuannya hanya agar bisa mendaftarkan pasangan calon kepala daerah maka Ketua DPD ditetapkan secara definitif yaitu Adi Wijaya,” imbuhnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pilgub-dki-2017-ppp-pecah-jadi-tiga

Pilgub DKI 2017, PPP Pecah Jadi Tiga!

PPP pecah menjadi tiga bagian sehingga mendukung semua calon yang maju di Pilgub DKI 2016. ...