Home / Berita / Pilgub DKI 2017; Ini Cerita Anies Baswedan tentang foto bareng dengan Ahok-Djarot dan Agus-Sylviana

Pilgub DKI 2017; Ini Cerita Anies Baswedan tentang foto bareng dengan Ahok-Djarot dan Agus-Sylviana

selfie-3-pasangan-cagub-cawagub

 

Setelah melakukan pemeriksaan kesehatan di RSAL Mintohardjo, pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Salahudin Uno langsung menggelar konferensi pers.

Pada acara tersebut, Anies menjelaskan soal foto bareng atau wefie dirinya bersama calon gubernur dan wakil gubernur lainnya, yakni Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat, Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni sebelum menjalani tes kesehatan.

“Kita itu bersahabat dalam artian sebenarnya kita kenal baik berkawan. Kita posting (foto) kita ingin tunjukkan ini adalah festival gagasan karya rencana, ini bukan arena pertempuran, ini arena kita memilih, kita harus merayakan demokrasi ini dengan gembira,” kata Anies, Sabtu (24/9).

Lebih lanjut, Anies menginginkan pemilihan gubernur dilaksanakan dengan suasana bersahabat dan beradab. Dia mengungkapkan keinginan berfoto bersama itu muncul secara spontan. Saat itu dirinya yang memegang kamera.

“Semua (fotonya) bagus, cuma ada yang (kabur (fotonya),” imbuhnya.

Sedangkan, Sandiaga Uno mengaku sempat merekam video kebersamaan dengan pasangan calon lainnya sebelum menjalani pemeriksaan kesehatan.

 

Baca Juga

Si Seksi Ariel Tatum Makin Serius dengan Ryuji Utomo

[ad_1] Hot Photo Sabtu, 28 Okt 2017 08:33 WIB  ·   Palevi – detikHOT Jakarta ...