Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017; Ini Dia 6 Tokoh Kandidat Cagub dari PPP

Pilgub DKI 2017; Ini Dia 6 Tokoh Kandidat Cagub dari PPP

ketum -ppp-romy

DPP PPP membuka penjaringan untuk Calon Gubernur DKI 2017 mendatang. Sejumlah nama sudah mendaftar sebagai calon yang ingin diusung oleh PPP.

Adapun nama yang sudah mendaftarkan diri ke DPP PPP antara lain dari eksternal ada nama Sandiaga Uno, Yusril Izha Mahendra, Hasnaeni Moein “Wanita Emas”, dan Yusuf Mansyur. Sementara untuk kader internal ada Taufiequrachman Ruki dan Oki Asokawati. Semua nama itu akan mengikuti tahapan-tahapan seleksi yang ditetapkan oleh DPP PPP.

“Tanggal 10 Juli hingga 17 Juli 2016 akan ada Rapim (Rapat Pimpinan) tingkat Provinsi. Disana akan dipaparkan visi misi tiap calon. Setelah itu, akan gelar fit n proper test di DPP pada tanggal 21 Juli hingga 31 Juli 2016. Setelah itu akan ada keputusan PPP punya calon definitif pada awal Agustus,” jelas Ketum PPP Romahurmuziy di kantor DPP PPP, Jl Tebet Barat Raya IX, Jakarta Selatan, Jumat (1/7).

Soal koalisi untuk menghadapi Pilgub DKI 2017 nanti, PPP akan mengembalikan pada calon yang diusung nanti. Alasannya, karena bila parpol yang membuat koalisi, koalisi tersebut tidak bisa permanen. Tetapi, Romi juga tidak menutup kemungkinan bila nantinya ternyata parpol yang membuat koalisi untuk mengusung calon.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...

One comment

  1. sudah banyak yang kode kode keras ya. saya harap yang maju adalah bang sandi uno