Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017 : Ini Dia Cerita Ahok ‘Dilamar’ Wiranto

Pilgub DKI 2017 : Ini Dia Cerita Ahok ‘Dilamar’ Wiranto

ahok wiranto

 

Partai Hanura akhirnya resmi mendeklarasikan dukungan terhadap bakal calon Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok di Pilgub DKI 2017. Usai pembacaan deklarasi, Ahok diberikan kesempatan untuk memberikan kata sambutan.

Ahok pun bercerita saat dirinya pernah diajak bergabung oleh Wiranto ke Hanura. Ajakan ini usai Wiranto membentuk Partai Hanura.

“Mungkin di antara bapak ibu di sini, belum pernah dengar cerita langsung dari Bapak Wiranto secara pribadi. Saya diajak bicara bagaimana beliau menceritakan kenapa waktu itu beliau terpanggil mendirikan Partai Hanura. Beliau bercerita konsep segala macam waktu itu saya diajak masuk ke Hanura,” ujar Ahok di kantor DPP Hanura, Jl Tanjung Karang, Jakarta, Sabtu (26/3).

Tetapi, menurut Ahok tawaran itu ditolaknya karena dirinya belum berminat bergabung dengan politik.

“Waktu itu saya tidak minat ke politik. Saya malas,” paparnya.

Soal dukungan Hanura, Ahok mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih. Apalagi tagline yang diusung adalah ‘Hanura dan Ahok untuk rakyat’. Dengan dukungan dari Hanura ini, dia tak sungkan menyebut bila Hanura membuktikan parpol bisa menyesuaikan dengan suara rakyat.

“Ketika terjadi sebuah proses politik di mana rakyat meragukan orang-orang politik, tentu saya melihat ini kembali proses bahwa masih ada parpol yang berjalan sesuai hati nurani rakyat,” terangnya.

 

 

 

Baca Juga

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...