Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Pilgub DKI 2017; ini Dia Hasil Akhir Hitung Manual KTP Dukungan oleh Teman Ahok : 1.000.264 KTP

Pilgub DKI 2017; ini Dia Hasil Akhir Hitung Manual KTP Dukungan oleh Teman Ahok : 1.000.264 KTP

ktp teman ahok

Surat dukungan dan KTP yang diserahkan untuk pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Heru Budi Hartono, hari Rabu (29/6) dihitung manual. Dan, hasil akhirnya yakni ada 1.000.264 KTP dukungan.

Hitung manual tersebut yang dilakukan di Sekretariat Teman Ahok di Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (30/6) mencapai angka 1 juta pada pukul 17.45 WIB. Jumlah surat dukungan yang terverifikasi secara manual ditampilkan di layar.

Saat angka di layar menunjukkan 1 juta, salah satu koordinator menghentikan penghitungan. Seratus relawan dan para undangan yang hadir lalu kompak menyanyikan ‘Selamat Ulang Tahun’ untuk Ahok yang hari ini berulang tahun ke-50.

Penghitungan manual kemudian dilanjutkan sampai selesai. Hasil akhir yang ditampilkan di layar LCD adalah 1.000.264 surat dukungan dan KTP yang terverifikasi.

Teman Ahok kemudian melakukan konfirmasi secara random kepada para pemilik KTP. Undangan yang hadir memilih surat dukungan, lalu menghubungi nomor telepon yang tertera untuk mengetahui apakah mereka memang memberikan KTP untuk Ahok-Heru.

“Apakah benar ibu menyerahkan KTP?” demikian tanya salah satu undangan lewat telepon.

Sebanyak 10 pemberi surat dukungan bisa dihubungi. Kesepuluh orang itu pun membenarkan bahwa mereka memberikan dukungan untuk Ahok.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...