Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017; Ini Doa dari Sandiaga Uno Untuk Ahok, Seperti Apa?

Pilgub DKI 2017; Ini Doa dari Sandiaga Uno Untuk Ahok, Seperti Apa?

sandiaga uno445

 

Salah satu bakal calon (Balon) Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mempunyai doa tersendiri buat Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok. Sandiaga Uno mendoakan agar Ahok menjadi salah satu Menteri di Kabinet Kerja Jokowi-JK.

Doa balon Gubernur DKI Jakarta dari Partai Gerindra ini dikemukakan saat melakukan sosialisasi kepada warga Tanjung Duren. Sandiaga Uno ketika itu baru mengetahui bila wartawan yang meliput kegiatannya adalah yang sehari-hari meliput kegiatan di Pemprov DKI Jakarta.

“Sampaikan salam saya ke Pak Ahok semoga menjadi menteri,” papar Sandi, Jumat (6/5).

Namun ketika ditanya apakah dirinya punya keinginan menggantikan Ahok untuk menjadi Gubernur DKI, Sandiaga cuma tertawa.

“Iya,” paparnya pelan sambil tersenyum.

Sandiaga melakukan sosialisasi dan memperkenalkan dirinya dengan mengikuti salat Jumat di Masjid At-Tuqo, Tanjung Duren Utara. Dihadapan puluhan jamaah itu, Sandiaga menjelaskan keinginan untuk menjadi pemimpin Jakarta yang lebih manusiawi dan tidak memecah belah warga.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...