Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017, Ini Komentar Ahok yang disebut Tinggalkan dan Lupa Jasa PDIP

Pilgub DKI 2017, Ini Komentar Ahok yang disebut Tinggalkan dan Lupa Jasa PDIP

ahok1

Calon petahana Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok membantah tudingan anggota Fraksi PDIP Eva Kusuma Sundari yang menyebutnya sebagai orang yang mengabaikan jasa-jasa partainya saat Pilgub 2012 silam. Menurut Ahok, ia tidak menampik bahwa PDIP telah pasang badan dan adalah partai yang memenangkan pasangan Jokowi-Ahok.

Ahok pun mengaku tidak ambil pusing dengan pernyataan Eva. Menurutnya, kekecewaan kader PDIP itu diucapkan karena Ahok batal menggandeng Djarot Saiful Hidayat dalam Pilgub DKI 2017.

“Yah itu ngomong apa, biasa saja lah kalau di TV. Saya kalau sama PDIP baik-baik saja kok. Cuma masalahnya Pak Djarot enggak berani ikut kita saja,” ujar Ahok di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Kamis (17/3).

Ditambahkan pula, sekarang sejumlah teman di PDIP merasa kok saya maju enggak mengajak orang PDIP, itu saja masalahnya begitu loh.

“Saya sama Bu Eva dekat, dekat banget di DPR RI, saya lama juga di sana. Teman baik. Saya sama orang PDIP baik-baik kok, ketemu Pak Andreas juga baik-baik saja,” demikian klaim Ahok.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...