Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017 ; Ini Komentar dari Sandiaga Uno, Soal Sjafrie Sjamsoedin yang nyatakan Maju dalam Pilgub DKI

Pilgub DKI 2017 ; Ini Komentar dari Sandiaga Uno, Soal Sjafrie Sjamsoedin yang nyatakan Maju dalam Pilgub DKI

 

537.sandiaga uno445

Partai Gerindra sampai saat ini belum memutuskan siapa yang akan diusung dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017. Namun setidaknya ada dua nama yang dijagokan oleh beberapa kader partai besutan Prabowo Subianto, yaitu Sjafrie Sjamsoedin dan Sandiaga Uno.

Sandiaga menuturkan bahwa dirinya tidak pernah menganggap siapapun sebagai saingan dalam pesta demokrasi. Karena dia menganggap, Sjafrie, bahkan Gubernur DKI DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok sebagai mitra membangun ibukota.

“Enggak sama sekali (tersaingi), dia bukan rival, dia (Sjafrie) mitra saya. Termasuk Pak Basuki juga mitra saya. Karena demi menghadirkan Jakarta yang lebih baik, kita harus bermitra,” jelasnya ketika mengadakan halal bihalal di Masjid At-Taqwa, Jalan Sriwijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (6/7).

Ditambahkan olehnya, kehadiran Sjafrie untuk meramaikan Pilkada 2017 ini, bisa memberikan rasa aman bagi warga Jakarta. Mengingat saat ini rasa keamanan mulai berkurang.

“Pak Sjafrie bisa jadi sosok yang memberi ketenangan buat warga. Bagus itu. Saya mendukung, tapi keputusan tetap di DPP dan koalisi parpol,” jelasnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...