Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Pilgub DKI 2017; Ini Komentar PDIP soal adanya Usul Duetkan Risma-Sandiaga

Pilgub DKI 2017; Ini Komentar PDIP soal adanya Usul Duetkan Risma-Sandiaga

risma sandiaga

Soal peluang adanya menduetkan Sandiaga Uno dengan Wali Kota Surabaya yang juga kader PDIP Tri Rismaharini.

Lalu, bagaimana respons dari PDIP?

“Kalau dari kita, sama sekali belum membahas mengenai rencana koalisi, karena kan saya sampaikan masih ada tiga skenario yang sedang kita rampungkan,” ujar Wasekjen PDIP Eriko Sotarduga kepada wartawan, Senin (8/8).

Ditambahkan Eriko, 3 skenario PDIP belum berubah, yaitu menduetkan kader PDIP dengan tokoh hasil penjaringan, menduetkan kader PDIP dengan kader PDIP lainnya, dan menduetkan kader PDIP dengan Gubernur DKI incumbent Basuki Tjahaja Purnama.

“Jadi sementara 3 skenario itu masih berjalan, masih kita buat pemetaannya,” katanya.

DPP PDIP sendiri saat ini masih menjaring masukan dan mengumpulkan data terkait Pilgub DKI 2017. Belum ada jadwal untuk membuat keputusan final soal perebutan kursi di Ibu Kota.

DPD PDIP DKI juga dibebaskan menjalin komunikasi dengan pihak lain. Kemudian, masukan dan data yang didapat akan dipertimbangkan oleh DPP PDIP.

“Ini masih mengumpulkan data-data tingkat struktural, hasil reses DPR RI dan DPRD DKI juga kita kumpulkan. Hasil survei internal juga belum rampung,” jelas Eriko.
 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pilgub-dki-2017-ppp-pecah-jadi-tiga

Pilgub DKI 2017, PPP Pecah Jadi Tiga!

PPP pecah menjadi tiga bagian sehingga mendukung semua calon yang maju di Pilgub DKI 2016. ...