Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Pilgub DKI 2017; Ini Komentar Ruhut, yang jadi Jubir Ahok-Djarot

Pilgub DKI 2017; Ini Komentar Ruhut, yang jadi Jubir Ahok-Djarot

ruhut

Tim Pemenangan calon pasangan petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat sudah mendaftar ke KPU DKI Jakarta pada Selasa (4/10) kemarin. Ada nama politisi Partai Demokrat Ruhut Sitompul masuk sebagai juru bicara tim pemenangan.

Saat dikonfirmasi, Ruhut mengaku kader PDIP Charles Honoris meneleponnya dan bertanya kesediaannya untuk masuk ke dalam tim pemenangan Ahok-Djarot.

“Pak Charles Honoris telepon aku. Pak Djarot sama Pak Prasetio Ketua Timses mau ngomong. Ada apa? Aku bilang. Mereka bilang sedang persiapan mau ke KPU mohon izin kami masukkan abang jadi jurkam dan juru bicara. Apa abang bersedia?,” papar Ruhut, Rabu (5/10).

Telah dapat kepercayaan dari kubu Ahok-Djarot, Ruhut mengaku kaget sekaligus bangga. Dia mengklaim 4 parpol pendukung Ahok-Djarot telah mendukung dan merestuinya untuk menjadi jubir.

“Apa aku enggak terharu? Aku kan orangnya orang keras. Selembut salju, aku lebih lembut lagi. Kaget lah kawan-kawan dan aku bangga,” paparnya.

Lebih lanjut Ruhut mengucapkan terima kasih atas kepercayaan atas tanggung jawab yang diberikan pendukung Ahok-Djarot. Ruhut pun berjanji tidak akan setengah-setengah bekerja demi memenangkan Ahok-Djarot di Pilgub DKI 2017.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pilgub-dki-2017-ppp-pecah-jadi-tiga

Pilgub DKI 2017, PPP Pecah Jadi Tiga!

PPP pecah menjadi tiga bagian sehingga mendukung semua calon yang maju di Pilgub DKI 2016. ...