Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Pilgub DKI 2017; Ini Respons dari Megawati saat Ahok Sampaikan Maju Lewat Parpol Kepadanya

Pilgub DKI 2017; Ini Respons dari Megawati saat Ahok Sampaikan Maju Lewat Parpol Kepadanya

431.ahok dan mega

Calon Petahana Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok mengaku sudah melaporkan posisinya saat ini untuk maju Pilgub DKI 2017 melalui jalur partai politik kepada Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. Tetapi ternyata, respon yang diterima tak semulus keinginan Ahok.

Ahok mengungkapkan kalau dirinya melaporkan statusnya itu ketika saat akan menghadiri Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Golkar.

“Ya saya ngomong aja, Saya sampaikan bahwa, Bu (Megawati) saya udah putuskan sama Teman Ahok dan tiga partai (Hanura, NasDem dan Golkar) pakai jalur parpol. Terus PDIP, dia (Megawati) bilang, kita ada mekanisme,” ujar Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (29/7).

Karena harus melalui mekanisme partai, maka Ahok akan mengoptimalkan komunikasi melalui jalur partai pendukungnya. Harapannya, PDIP ikut bergabung mendukungnya.

“Kita serahkan pada Parpol untuk ngomong. Jadi akan ketemu Parpol sama Parpol,” jelas Ahok.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pilgub-dki-2017-ppp-pecah-jadi-tiga

Pilgub DKI 2017, PPP Pecah Jadi Tiga!

PPP pecah menjadi tiga bagian sehingga mendukung semua calon yang maju di Pilgub DKI 2016. ...